Cara Mendaftar Google Adsense Mudah Approve dengan Blog Bahasa Indonesia

Cara Mendaftar Google AdsenseBidvertiser, Bisnis Online Pay Per Klik Alternatif Google Adsense. Selengkapnya.. » Blog Bahasa IndonesiaBisnis onlineTips Memilih Bisnis Online Bagus dan Terpercaya. Selengkapnya.. » tentu merupakan alternatif yang tak lagi tabu bagi masyarakat indonesia, khususnya bagi yang sudah familiar dengan dunia internetPengertian, Tujuan dan Jenis Jaringan Komputer dan Internet. Selengkapnya.. ». Google adsense merupakan sebuah kata dari nama salah satu layanan google yang paling populer selain google search nya. Apa itu google Adsense tentu anda semua sudah tahu, cara kerja nya, bagaimana mencari uang di internet dengan menggunakan jasa google adsense dan lain sebagainya saya rasa semua pernah paling tidak mendengar kata tersebut. Namun yang jadi kendala adalah tidak semua orang tahu bagaimana cara mendaftar google adsense agar mudah di approve bahkan dengan menggunakan blog bahasa Indonesia sekalipun.
Google Adsense memang pada kira-kira akhir tahun 2011 kemarin sudah support blog bahasa indonesia, namun kebanyakan publisher mengeluh sulitnya mendaftar google adsense dengan blog bahasa Indonesia. Ditengah kesulitan dan kebingungan para calon publisher adsense indonesia tersebut pun bahkan sudah banyak yang menjual cara daftar adsense dengan blog indonesia atau tanpa blog. Bahkan dengan harga yang mungkin agak mahal, trik-trik itu bisa berbentuk Ebook atau mungkin jasa pembuatan akun google adsense dengan biaya rata-rata 100 ribu rupiah per akun nya. Mahal bukan? itu pun tidak menjamin akun kita bakal awet tanpa banned karena Google sebenarnya juga tidak membolehkan Kita melakukan jual beli akun seperti itu. Tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit share tentang pengalaman saya mendaftar Google Adsense dengan blog bahasa Indonesia. Ini merupakan pengalaman pribadi saya dan semoga saja bisa membantu dan menjadi inspirasi bagi Anda untuk mendaftar Google Adsense. Perlu diketahui, saya sudah 3 kali diapprove oleh google adsense dengan menggunakan cara ini dan kedua akun tersebut saya daftarkan dengan menggunakan blog yang baru berumur sekitar 15 hari sehingga saya berani share kepada anda semua.
Cara Mendaftar Google Adsense Mudah Approve dengan Blog Bahasa Indonesia yang akan saya share ini memang sepertinya tidak bisa dibilang trik karena ini murni tidak curang, tidak dengan cara yang ilegal atau melanggar TOS Google Adsense sendiri sehingga jika nanti Anda telah diterima maka akun tersebut sepenuhnya dalam catatan putih (kecuali anda melanggar peraturan google tentunya). Oke mempersingkat tulisan, berikut ini tips dari saya mengenai Cara Mendaftar Google Adsense Mudah Approve dengan Blog Bahasa Indonesia silakan disimak gan:

Cara Mendaftar Google Adsense Mudah Approve

  1. Yang pertama tentunya agan membuat blog, bisa melalui blogger, atau menggunakan wordpress self hosted. Tapi saran saya menggunakan opsi yang kedua, wordpress self hosted.
  2. Sediakan Top Level Domain, bisa .com, .net, .co.id, .us dan sebagainya, bisa juga menggunakan layanan gratis dari .tk.
  3. Isi Blog tersebut dengan artikel yang natural, bukan kopi paste tapi boleh rewrite atau translate postingan lain yang berbahasa asing ke bahasa Indonesia (tentu saja harus diperbaiki susunan katanya jangan lupa).
  4. Isi Artikel harus sesuai dengan tema blog kita, misal tentang Sepak bola ya postingan nya tentang sepak bola, jangan tentang percintaan gan :D. Dan yang terpenting artikel tidak memuat prnografi, judi, melanggar hak cipta atau lain sebagainya yang tidak diperbolehkan oleh orang waras pada umumnya gan.
  5. Posting artikel anda juga secara natural, gak usah pake acara posting tangga mundur atau apa lah saya kira Google juga tau kalo kita mencoba mengelabui mereka dengan posting mundur. Lagian cuma dalam jangka waktu 10 hari kita rutin posting, web sudah siap didaftarin adsense kok. Usahakan dibikin rutin karena Google suka blog yang selalu update. Tiap hari bikin 4 artikel, 3 juga boleh asal rutin selalu update lebih banyak lebih baik (ingat perhatikan kualitas bukan hanya kuantitas).
  6. Ini yang tak kalah penting dan harus anda garis bawahi, mengenai desain dan tatanan blog, saya sarankan jika anda menggunakan wordpress self hosted, carilah template yang sudah valid HTML5 untuk saat ini atau bisa menggunakan template bawaan wordpress yaitu twenty twelve. Jika menggunakan blogger, cukup pake template default saja. Untuk tatanan halaman juga harus diatur gan, semua postingan harus ditata berdasarkan kategori yang jelas, dan di blog anda harus ada halaman Home, About, Disclaimer, Privacy, Contact (berbentuk form) dan peta situs (sitemap/daftar isi) Ini penting gan. Jangan lupa semua page tersebut diisi yang sesuai, jangan halaman kosong saja. Agan bisa melirik blog lain yang pake adsense kemudian mencontoh isi dari halaman-halaman tersebut ke blog agan. Tambahkan juga widget di sidebar (entri terbaru, popular post dan archive gan)
  7.  Ingat minimal Anda harus mengupdate blog anda secara rutin dalam 10 hari jangan lupa daftarkan blog anda ke google analitycs, webmaster tool, submit blog dan pastikan hingga halaman blog banyak yang terindeks google.
  8. Kalo semua hal diatas sudah kita lakukan dengan baik, segera daftar kan blog anda ke http://google.com/adsense lalu klik register seperti biasa gan. Buka email jika sudah mendapatkan email dari adsense yang merupakan review site pertama dan langsung login ke adsense anda dengan akun yang tadi dibuat mendaftar, setelah itu langsung cus pasang di website Anda. Bikin 2 slot ads saja dan pasangan semua ke blog anda.
  9. Jika sudah, berarti semua beres gan tinggal nunggu surat bahagia dari google kalo akun anda sudah full approved. (Catatan: ketika google sedang mereview blog kita, alangkah baiknya jika kita semakin rajin posting artikel gan, tapi ingat jangan merubah tatanan blog kita termasuk template blog)
  10. Done, tunggu dan berdoa terus gan dan insyaallah anda akan menerima surat seperti ini:
    Cara daftar adsense mudah approve

    Adsense mudah Approve

Itulah 10 Cara Mendaftar Google Adsense Mudah Approve dengan Blog Bahasa Indonesia yang bisa saya share buat anda, mungkin masih banyak sekali kekurangan dalam saya membuat tips ini, semoga anda yang lebih mengerti mengenai tips mendaftar Google Adsense bisa memberikan komentar nya disini dan memberi pencerahan lagi bagi semua yang membaca. Buka cuma itu, jika setelah melakukan ini semua akun anda masih ditolak silakan komentar di postingan ini disertai dengan alasan kenapa masih ditolak, insyaallah saya akan membantu menjawab nya jika saya bisa.

Demikian Postingan saya kali ini mengenai Cara Mendaftar Google Adsense Mudah Approve dengan Blog Bahasa Indonesia semoga bermanfaat, banyak salah nya saya mohon maaf.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS
adsense blog cara adsense cara daftar cara mendaftar google Cara Mendaftar Google Adsense Blog Indo daftar adsense google adsen google adsense blogger trik cara daftar adsense

11 comments

  1. aku berkali kali ditolak, nanti coba triknya sapa tau dterima

  2. gimana kalau lewat jasa gan?
    1 hari approve.
    TRIMS.

  3. wehh, di blog ane udah 1 minggu iklan nya kaga muncul Muncul gan :D hahahahahaha

  4. Susah susah gampang kali ya mas dapet google adsense
    Makasih infonya :)

  5. wah thx bangets gan infonya. soalnya katanya utk bisa diapprove harus punya minimal 10 posting bhs inggris. langsung dicoba gan moga 2 berhasil.thx. salam blogger.

    • Nggak harus inggris gan.. sekarang kan adsense udah support bhs indo.. Jadi menurut saya pribadi mending pake bahasa indonesia tapi bener2 artikelnya berkualitas daripada pake inggris tapi bahasa kurang readable.. tapi klo bisa bahasa inggris n berkualitas ya lebih bagus.

  6. Yapz,,, natural lebih baik,,, ane terkendalanya masalah postingan gan, terakhir kali daftar ane ditolak karena melanggar hak cipta (entah ada gambar yg mlanggar ato artikel yg ga lulus dmca), , , ,

  7. saya sudah memiliki akun adsense, tetapi akun saya daftar melalui youtube (hosted account). Nah saya juga memiliki blog menggunakan domain TLD, blog itu saya gunakan untuk upgrade akun saya dari hosted ke non hosted. tetapi kenapa sampai sekarang masih belum ada kabar diterima atau di tolak.. masih di review gan.. :( ane dah gak sabar dapat pemberitahuannya… udah 1 minggu lebih gan…

Beri Komentar

Scroll To Top
Email
Print